4

Temen Baru..

Ditengah-tengah proses penyelesaian thesis-ku yang ternyata baru selesai beberapa halaman, untuk kesekian kalinya aku menemukan kembali aktifitas pengalih yang jauuuh lebih menyenangkan dari pada nyelesein skripshit :D ... Nah, berhubung sekarang lagi puasa yang biasanya mengakibatkan berat badan kian berat karena agenda buka bareng yang ngga ada habisnya serta laper mata (dan laper perut) disaat berbuka yang bikin aku pengen beli semua jajanan yang ada di "Pasar Pabukoan", aku, agy si pesek menemukan aktifitas untuk menyeimbangi berat badan yang berpotensi untuk kian bertambah berat tersebut (halah). jejeeeenggg...

Hullahop warna-warni 

hiaaak !!! :D
aku menjadwalkan setiap hari untuk bermain hullahop selama kurang lebih satu jam, jam 5 - jam 6 sore atau jam 6 - jam 7 pagi. Awalnya sih keliatan seperti robot, badan kaku dan putaran hullahop yang mampu ku capai ngga lebih dari 5 putaran. Ternyata kata-kata orang barat "Practise makes Perfect" itu bener banget, setelah berminggu-minggu main hullahop konsisten dengan jadwal yang udah aku tetapkan, aku menjadi pemain hullahop yang jauuuh lebih baik, yaaah... udah nyampe ratusan, alhamdulillah :D
olrite !! puasa sih boleh puasa, laper sih boleh laper, haus sih boleh haus tapi bukan berarti lantasan ngebikin kita males gerak. Ibadah iya, olahraga iya, sehat iya dan langsingpun iya (amiiinn) :D

   


4 comments:

Brilliant Lunatic said...

nice shoot, beib..

Love it very much,,
putaran hulahoopny dah ratusan y???
wah hebat bgt,,tapi aq juga dah nyampe ribuan lho...

Anonymous said...

hi there.. suka hullahop juga ya ?! :)

Sawo Mateng said...

yang aku malah makin payah sist, piye ki??
semangat ya...

martabak manis said...

Nina...
yau deee, yang udah nyampe ribuan :(
i'll make it too someday :D

Bituut...
semangat ta, demi tercapainya bodi gita sphanyhoooolll :D.. mwahahaha...

Post a Comment

Back to Top