9

Gregory House.. The Logical, Obsessive and Confrontational

Awal November ini aku masih berjibaku menyelesaikan graduate-thesis, memoles sana-sini, nambahin ini-itu di-chapter analisa serta meyakinkan diri kalau aku bisa merampungkan kuliahku tahun ini, amiin :) .. Ternyata hal yang paling membosankan sekalipun kalo dikerjakan dengan sepenuh hati bisa sedikit terasa ringan, dan aku (mungkin) akan terus mencicil menulis sampai akhirnya dapat acc untuk ujian kompre ;)

Berjibaku dikamar, disana-sini banyak buku berserakan (korban keganasan semangat belajarku, hehe..), sampe kadang lupa makan lupa mandi dan setia ditemani oleh jelo; hari-hari ketika menyelesaikan tulisanku terasa indah ;) Oh ya !! dan juga aku punya teman baru, yang brilliant, charming, yet humorous, izinkan aku memperkenalkan The Gorgeous Gregory House ;) . tapi.. tapi.. sebelumnya aku ingin berterima kasih kepada salah seorang my best buddy, om Ray yang sudah minjemin 5 season serial tv House, yang keren dan bikin nagih.



Gregory House.. The Logical, Obsessive and Confrontational

Waaah.. bingung harus mulai dari mana. Hmm.. Gregory House (Dr. Greogy House, M.D) adalah tokoh fiksi utama dalam serial tv House, yang diperankan oleh Hugh Laurie. Gregory House adalah seorang dokter dalam bidang penyakit menular dan ahli ginjal di Princeton‑Plainsboro Teaching Hospital (PPTH) New Jersey. House memimpin sekelompok dokter muda, yang terdiri dari tiga orang yaitu dr. Robert Chase (Jesse Spencer), dr. Alison Cameron (Jennifer Morrison) dan dr. Eric Foreman (Omar Epps). Mereka merupakan tim yang menangani kasus medis langka serta misterius. Yap. Penikmat serial House disuguhi sisi lain dari kehidupan rumah sakit; divisi diagnosis yang harus mencari tau penyakit yang diderita dengan hanya mengetahui symtomps sang pasien. Diperlukan medical history untuk mempermudah diagnosa namun ngga jarang pasien yang ditangani dr. House berbohong akan sejarah kesehatannya yang sedikit mempersulit proses pengobatan.

House menjadi rujukan dokter-dokter lain untuk melakukan diagnosa karena hampir disetiap diagnosanya ia menjatuhkan eksekusi yang tepat sehingga pasien terselamatkan. Hal yang sangat menarik dari karakter House ini adalah dia yang arrogant, annoying, anti-social and insensitive, he is totally annoying but inside is gorgeous, sweet and indeed genius !!
and ya he is
manipulative, just like what he always say;

"Everybody lies and I too" ;)

Dan jangan tanya siapa yang memerankan dr. House coz i am falling in love with him !! really !! well.. Hugh Laurrie aktor asal inggris yang memerankan Gregory House ini ternyata sangat multi talented dan memesona;
a great pianist, he plays other instruments; guitar, he can sing, he wrote a book, he does humor, how amazing !! :D Terlihat di beberapa scene, house bermain piano atau gitar elektrik yang sangat-sangat feel the beat. Belum lagi selera humornya yang sangat cerdas. Gregory House dan Hugh Larrie adalah paket manusia sempurna :)

Sambil menyelesaikan graduate-thesis, aku masih menanti supply season 6 serial tv House. Really wanna see what's House doing with his new team, his execution and other new cases :) yap. House is a must watch !!!




*Jelo ; boneka kucing berwarna kuning yang selalu tertindas akan tingkah laku ajaibku; menendang, menindih, melempar. But i love jelo just as much as i love jeni lolo :D





9 comments:

Anonymous said...

Cool, I love the way the execute every scene, smooth and sharp. Good actors + good script = perfect!!!! nothing to say but perfect!!!!

Brilliant Lunatic said...

owh, so sweet.. (refers to the footnote..)
bedewe aniwe baswe, tu serial mirip (kale) ye ma Team Medical Dragon.. Itu loh serial Jepang jg yg mirip2 ma House nie (mungkin)..
but soon, aq akan nonton nie serial..
tapi sebelomny, tolong lah gy.. serial yg laen tu qw kasi k aq dlu..
Lend me, plizzz...

okeh????

Anonymous said...

oh, my god....

house is he a great actor....
similar with my friend ^_^

Anonymous said...

Masi terpaksa komen sbg anonymous, I only want to say one thing:
SKRIPSI SELESAAAAIIIIKKKAAAAANNNN:-P

Eh, tapi boleh nambah sebuah lg yo: Dr House itu arogan, anti sosial, insensitif dan annoying kan. Terus darimano nyucuknyo "he's a perfect man". Jangan becanda dong. If you put it "he's a perfect an entertaining fictional character, I'd agree.

Wardin Lolo

TS Frima said...

kunjungan akhir pekan :)

jokeray said...

setuju ama brillian lunatic.footnote nya manis banget..

ckckckkcc..

hayoo...milih jelo apa house? hahahhaa

martabak manis said...

Mr. Anonymous 1 : couldn't agree more :) and also each characters has their own ability. thanks for stopping by :)


Brilliant Lunatic : waaah.. kapan-kapan boleh lah kita share itu serialnya na.. oke beib, agy tunggu dikosan ya ;)


Mr. anonymous 2 : great actor, he's out-standing :) anyway, thanks for coming :) see you in my outher post, hehe...


Kak Jeni : i'm on my way kak :)
i said Gregory House and Hugh L. is a perfect man, pinternya House dan kerennya Hugh.. hehe.. everyone has their own perception about perfection.
i have mine and you have yours :)
and.. for me no doubt about gregory house and hugh L ;)


Rian : Thanks for visiting martabak manis :) see you again :D


Om Ray : nyehehehe :D manis dong, kaya yang ngomong. Agy milih jeni ajalaaaaaa.. *ciiee...
om, minta season 6 nya yaaaa :rainbow

Anonymous said...

grey-anatomy.. keren juga loh :)
anyway, nice post martabak manis :D

martabak manis said...

hai Mr. Anonymous :)
thanks for stopping by, keep coming ya ;)

waah... iya, Grey anatomy udah sering denger, tapi belum sempat nyari. kapan-kapan ditonton deh :)

Post a Comment

Back to Top