0

baru mule..

Well.. baru mule nge-blog lagi nih :D
Dulu-dulu udah sempet punya, tapi jarang nulis, sibuk ngga jelas. Semoga yang kali ini blognya bertahan :D.. Ngeliat temen-temen semuanya pada nulis, bukan cuma sekedar nulis, tapi mereka ngasih info dan sedikit-banyak berbagi pengetahuan, tapi aku ??! hmmhmm... kayanya blog ini bakal jadi tempat aku sharing segala hal yang aku alami. Eiits.. bukan ajang narsis loh.

Keseharian ku yang berwarna (duilee) ternyata berefek gede akan berwarnanya perasaanku terhadap apa yang sedang aku jalani. Sepertinya lonesomeontheroad.blogspot.com ini juga bakal berisikan keseharian si Martabak Manis yang ngga selalu manis :)), kadang pait, kadang sedih, kadang datar-datar aja, pokoknya semua yang aku alami, mau sesimpel apapun itu, Insyaallah bakal aku deskripsikan disini :))..

Aku baru belajar menulis dan sepertinya udah jatuh cinta, mmm.. seorang teman pernah mengomentari tulisan ringan ku yang aku posting di salah satu jejaring sosial, dia bilang struktur tulisanku rada aneh, ngga koheren, cuttingnya ngga enak.. hoho dikomentarin gitu akunya jadi semakin rajn nulis dan semoga jadi lebih baik kedepannya :)).. Aku menulis segala hal yang aku anggap menyenangkan dan dengan penuh harap tulisan ku bisa bikin yang baca senyam-senyum, berkerut jidat atau apalah.. Dan ngga akan pernah ditemukan tulisan yang berbau akademis alias academic writing alias tulisan ilmiah jenis apapun disini, Ngga akan ada teori sastra, ngga akan ada analisa wacana sastra dan segala tetekbengeknya disini, kalo tulisan yang model beginian cukup ada di lepti saja :D

Eniwe, ngga ada yang baca mungkin, tapi ahh, siapa peduli.. aku cuma pengen nulis.
Nulis apa aja yang aku suka :D
MARI MENULIS !!! :))


0 comments:

Post a Comment

Back to Top