0

Something Random

Udah malem, belum ngantuk dan sendirian. Anak-anak kosan pada pulang kampung, enaknya kalo kampungnya deket, bisa bolak-balik kapan aja. Bengong-bengong, mending nulis sesuatu ahh.. Masih seputar hal paling absurd didunia : cinta dan segala hal terkait didalamnya. eheem.. ehem.. cinta maknanya luas banget, tapi kali ini aku bakal mempersempit wilayah analisa ngawurku menjadi cinta kepada pasangan alias pacar alias kekasih alias mete. Ngomongin cinta ngga lepas dari perasaan, mau itu seneng, sedih, jengah, bosen, rindu aja, rindu setengah mati, benci dan bahkan bisa tercipta hal-hal diluar dugaan seperti : sering ngelamun, kantong jadi kering gara-gara beli pulsa (bagi yang jarak jauh), jadi hobi dandan, suka yang mellow-mellow, suka pink, suka yovi and the nuno, rindu ampe ngigo, nangis, sedih yang berlebihan ampe bunuh diri (jangan sampe !!) dan lain sebagainya.

Aku personally sering nanya ke diri sendiri, sebenernya sayang itu apa si ?! kalo ditanya aku sayang apa ngga ke seseorang nun jauh disana yang berlabelkan "pacar saya" ?! jawabanku pun aneh-aneh, ngga pernah sama. Kadang sayang, kadang biasa aja, kadang sayang banget. Nah lo ?! apa yang salah sih sebenernya ?! Keseringan aku mikir dan ngga pernah ada jawabannya.
eh, balik ke belakang bentar ya.. dulu, waktu baru-baru kenal (sampe sekarang juga masih) ama yang namanya suka, rindu dan sayang, akunya keseringan bilang sambil mikir-mikir "kok bisa dia sayang ke aku ?!" atau "Ah, yang bener ajalah, masa iya dia sayang aku segitunya ?!" atau "emang ada apa di aku ini, kok dia bisa sayang segitunya ke aku?!" hoho.. untungnya aku ngga curhat masalah ini ke Nina atau Ijong, bisa-bisa aku ditimpukkin sambil dihujat dengan kata-kata mereka nan durjana :P.

Tapi kedinamisan perasaan sayang aku ke dia
nun jauh disana yang berlabelkan "pacar saya" ini keseringan bikin aku pusing sendiri bahkan mengancam kelangsungan hubungan pasangan aneh ini. Dasar gadis aneh, aku yang nanya aku juga yang mencari opsi jawaban yang ngga kalah ngawurnya. Setelah mikir, guling-guling dikamar, minum ovaltine serta melahap beberapa keping oreo, otak ku mule menghasilkan beberapa opsi jawaban : "mungkin aku belum pernah sayang ke seseorang sebesar sayang aku ke dia sekarang" atau "mungkin aku tipikal perempuan yang ngga mudah ge-er alias cuek alias ngga pedulian" atau "mungkin baru dia yang bisa sayang dan peduli ke aku segitu gedenya ?!" aiiihhh... semoga bukan opsi kedua jawabannya, aamiin..
Tapi ngga bisa disalahin aku sepenuhnya dong atas ketidakstabilan sayang yang aku rasain. Banyak faktor lain yang juga punya andil besar akan perubahan perasaan ini. Mule dari masalah kuliah, masalah finansial anak kost, masalah tamu bulanan, masalah pribadi (lho ?!) ahh.. banyak pokonya, ngga bisa disebutin satu-satu. Tapi yang jelas siapa sih yang bisa ngontrol perasaan ??? psikolog handal sekalipun pasti juga pernah atau bahkan sering mengalami hal yang sama. Singkatnya, hal tersebut manusiawi kok, jadi tenang aja, aku pasti belum gila :D

Nulis ini sambil dengerin seperatednya Usher berulang kali..





0 comments:

Post a Comment

Back to Top